Mulai 4 Desember, Pekalongan Buka Samsat Malming

KBRN, Pekalongan : Sebagai terobosan dalam memudahkan masyarakat pemilik kendaraan bermotor yang akan membayar pajak kendaraan dan lainnya, mulai 4 Desember 2021 Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Kota Pekalongan membuka layanan Samsat Malam Minggu (malming).

Kepala UPPD/Samsat Kota Pekalongan Chairunnisa SE MM menjelaskan, layanan Samsat malming sebagai inovasi dalam  menambah pelayanan kepada masyarakat secara mudah, murah dan cepat juga berhadiah.

“Layanan Samsat Malam Minggu atau Samsat Malming ini akan kami buka mulai besok, Sabtu malam (4/12/2021) di Area Alun alun Kota Pekalongan, atau depan Matahari Departemen Store, untuk memudahkan wajib pajak," jelas Nisa saat dihubungi melalui telepon, Jumat (3/12/2021).

Dikatakan, selain upaya mendekatkan pelayanan, terobosan Samsat Malming ini juga akan menyediakan berbagai hadiah, sovenir cantik bagi wajib pajak yang mengakses program baru UPPD/ Samsat Kota Pekalongan ini.

Pihaknya juga mengajak segenap wajib pajak di wilayah kerjanya untuk memanfaatkan inovasi Samsat Malming ini, Harapannya dengan terobosan tersebut masyarakat akan semakin sadar membayar pajak karena lebih mudah dan dapat dilayani dimalam hari. " Bagi warga yang kalau siang hari sibuk kerja  bisa memanfaatkan Samsat Malam Minggu ini,” terangnya.( Miftachudin - Pekalongan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar