Suporter PSIS Semarang Gelar Acara Panser Biru Fest 2022 di PRPP

KBRN, Semarang: Suporter PSIS Semarang Panser Biru sukses menggelar acara konser musik Panser Biru Fest 2022 pada tanggal 14-15 Mei 2022 di PRPP, Semarang.

Acara ini diselenggarakan oleh para supporter PSIS Semarang Panser Biru untuk memperingati hari jadi PSIS ke-21. Acara yang menampilkan guest star Andika Mahesa Kangen Band atau yang biasa dipanggil Babang Tamvan sukses menghibur ribuan supporter PSIS Semarang.

Pada acara ini Andika Mahesa tampil featuring bersama managernya, Ucup Pop membawakan lagu lagu andalan seperti Yolanda, Pujaan Hati dan masih banyak lainnya.

Dihari pertama acara dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Namun acara sempat terhenti dikarenakan hujan deras yang mengguyur wilayah Semarang.

Dihari pertama Panser Biru Fest selain penampilan Andika Mahesa dan Ucup Pop, ada Hendra Kumbara, Good Morning Everyone, Soegi Bornean, Pyong Pyong, Octupuz, Bastard And The Kids, Distorsi Akustik, The G-String, Luseta, Alaskarasta dan WOL yang sukses menghibur para suporter PSIS Semarang ini.

Dihari kedua Panser Biru Fest digelar Minggu (15/5/2022) yang dimulai pukul 15.00 WIB sampai 22.30 WIB, Di acara kedua ini berlangsung dengan lancar tanpa hambatan karena cuaca berlangsung sangat cerah dan membuat anggota PSIS memenuhi venue PRPP.

Di hari kedua menampilkan guest star Tipe-X, band Ska lawas asal Ibukota Jakarta. Tipe-X sukses menghibur para anggota Panser Biru yang menghadiri acara Panser Biru Fest 2022.

Moment haru terjadi saat sebelum Tipe-X naik ke atas panggung, saat itu diputar lagu Tipe-X yang berjudul selamat jalan dan dilayar yang berada diatas panggung diputar slide video yang menampilkan sesepuh Panser Biru yang sudah meninggal dunia seperti mantan dirijen Panser Biru Kirun dan lain lain.

Acara hari kedua itu begitu meriah, selain Tipe-X ada Serempet Gudal, Ngatmombilung, Jamaah Tribun, Oi G-Squad, Semarang Ska All Star, Pendhoza, Bianca Shakilla, Meracau dan Ownhustle.

Salah satu penonton supporter PSIS yang menghadiri konser, Erizal Ferdiansyah mengatakan, selama berlangsungnya konser terdapat sedikit gesekan dalam lapangan konser dan sesama penonton.

“untuk situasinya tadi sih biasalah namanya konser apalagi supporter ya mba pasti ada gesekan sedikit gitu ya jadi agak rusuh dihari kedua” katanya

Selain pertujukan musik, acara ini juga dipenuhi bazzar UMKM dari anggota Panser Biru yang menjual makanan, minuman dan atribut seputar PSIS Semarang.

(Nikita)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar