Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Harus Selalu Ditumbuhkembangkan

KBRN, Semarang : Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengungkapkan kerjasama guyub TNI dan masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik tersebut dimotivasi satu harapan, yakni keberhasilan.

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu ditumbuhkembangkan dan dimantapkan secara terus menerus. Demi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan taraf hidup masyarakat, TNI akan selalu ada disampingnya untuk mewujudkan itu semua" ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kapendam bahwa pembukaan akses jalan penghubung ini diharapkan dapat memberikan dampak mutualisme, dimana warga sekitar dapat melalui jalan baru termasuk masyarakat lain yang melintasi.

"Program TMMD akan mampu memperbaiki dan meningkatkan citra TNI di mata rakyat yang berarti persepsi positif masyarakat terhadap TNI pun akan semakin meningkat. Pada akhirnya integrasi dan sinergi atau kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kuat dan tangguh" tandasnya.

Terwujudnya program ini akan menjadikan elemen kunci bagi suksesnya pembinaan teritorial dan pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan ketahanan wilayah. (Pendam IV/Diponegoro)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar