Perkuat Silaturahmi, Warga RT 13/RW 04 Perum Pondok Majapahit 1 Mranggen adakan Halal Bihalal

KBRN, Semarang : Dalam rangka memperkuat silaturahmi, warga RT 13/RW 04 Perum Pondok Majapahit 1, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak mengadakan kegiatan Halal Bihalal pada Sabtu (28/05/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana di halaman mushola Al Ikhlas RT 13/RW 04 tersebut selain dihadiri seluruh warga RT 13 juga dihadiri oleh Ketua RW 04 Desa Bandungrejo, Sutanto.

Ketua RT 13/RW 04 Dwi Wahyudianto berharap agar semua warga RT 13 seusai Hari Raya Idul Fitri ini dapat lebih guyub dan kompak.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, kita ganti dengan hal-hal yang baik di tahun ini dan kita lebih kompak dalam hidup bertetangga. Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua RW 04 Sutanto mengaku bersyukur karena warga RT 13/RW 04 bisa menyelenggarakan halal bihalal setelah 2 tahun tidak bisa melaksanakan secara langsung karena adanya pandemi Corona.

"Mudah-mudahan dengan pandemi yang berlangsung selama 2 tahun kemarin bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dan kita bisa mengambil hikmahnya dalam menjalani hidup ini ke depan," ujarnya.

Sutanto juga berharap agar warga RT 13 dalam bermasyarakat untuk selalu saling membantu dan saling gotong-royong.

“Dalam bermasyarakat kita upayakan untuk selalu saling gotong royang, saling  menghargai untuk mewujudkan apa yang telah diprogrmkan Pemerintah yaitu hidup guyub rukun saklawase,” tuturnya.

Sementara tausiah halal bihalal disampaikan oleh Bapak Akhmad Sokheh yang juga merupakan warga RT 13/RW 04. Dalam tausiahnya, Ahmad Sokheh juga menekankan perlunya hidup bergotongroyong di lingkungan RT 13/RW 04. (don).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar