Tengah Mencangkul Di Sawah, Ridwan Meninggal Mendadak

KBRN, Kudus : Seorang laki – laki tua yang tengah mencangkul disawah, pagi tadi (21/5/2022) mendadak meninggal dunia. Korban yang diketahui bernama Ridwan (65) warga Desa Temulus RT.6 RW 1 Kecamatan Mejobo, diduga mendapat serangan jantung. Bahkan teman – temannya yang berada di dekatnya, berusaha untuk menolong tapi korban sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan Kapolsek Mejobo, AKP Cipto, sekitar pukul 06.00 WIB korban berangkat ke sawah untuk memulai persiapan tanam padi. Disekitar korban juga ada beberapa petani lainnya melakukan aktivitas yang sama. Sekitar pukul 10.30 WIB tiba – tiba korban melambaikan tangannya kepada petani yang lain.

“Nampaknya korban melambaikan tangannya untuk minta tolong kepada teman – temannya yang berada disebelah utara. Saat dua orang temannya menghampiri korban, korban sudah dalam keadaan tergeletak. Lalu teman – temannya melaporan kejadian ini ke Polsek Mejobo,” terang AKP Cipto, Sabtu (21/5/2022).

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kudus dan dokter dari Puskesmas Mejobo lanjut AKP Cipto, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Bahkan dari keterangan keluarganya, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan tiap bulan selalu kontrol di RS. Mardi Rahayu.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumahnya oleh tim relawan BPBD Kudus. Keluarga korban juga menerima karena memang korban sudah lama menderita penyakit jantung. (RK)     

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar