Hari Jadi Polwan, Polres Blora Gelar Olahraga Bersama Forkopimda dan Wartawan

Lomba bersama hari jadi Polwan.jpg

KBRN, Blora : Polres Blora menggelar olahraga bersama dalam rangka pembinaan tradisi Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan doa dan Yell Yell Polwan yang dirangkaikan dengan seremonial peringatan Hari Jadi Polwan. Yaitu pemotongan pita balon oleh Forkopimda Blora.

Di mana, balon tersebut akan terbang ke atas langit dan jika nanti turun ke bumi maka yang menemukan akan beruntung karena pada balon tersebut ada hadiahnya. Setelah acara inti kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan perlombaan.

Ada banyak lomba yang digelar, dan dalam perlombaan tersebut mengutamakan sinergitas dan kekompakan. Dibentuk beberapa regu dan setiap regu anggotanya adalah campuran yaitu para Forkopimda, anggota Polres, Kodim, Polwan, dan Bhayangkari serta Persit dan Perwakilan Wartawan Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Polwan yang akan jatuh pada 1 September 2022.

"Untuk rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak kemarin, Ini adalah salah satu kegiatan. Prinsipnya adalah dalam olahraga bersama ini bagaimana kita membangun pendekatan, membangun sinergi, kita tingkatkan kerja sama. Intinya adalah membangun memperkuat ekonomi nasional serta dalam rangka mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh," ucapnya.

Sementara Bupati Blota Arief Rohman yang hadir langsung dalam kegiatan ini mengapresiasi dan berharap sinergitas tetap terjaga. "Kami dari Pemkab mengucapkan hari jadi Polwan. Semoga kedepan Polri bisa terus bersinergi bersama Pemkab untuk sesarengan mbangun Blora," kata Arief. (Ramananda) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar