Hari Jadi Polwan, Polres Pati Gelar Lomba Menyanyi dan Gerak Lagu

KBRN, Pati : Di tahun 2022 Polisi Wanita Indonesia berusia 74 tahun. Pada era sekarang ini, Polwan Polri dihadapkan dengan berbagai tantangan yang semakin kompleks. Terutama di bidang pelayanan publik, seluruh instansi pemerintah semakin bersaing ketat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Seperti halnya, Polres Pati melalui program pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Seiring dengan itu, Polres Pati menyelenggarakan lomba menyanyi dan Gerak Lagu Mars Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di halaman Mapolres Pati, Kamis (18/8/2022).

Wakapolres Pati Kompol Asfauri mengatakan, kegiatan ini untuk mengglorifikasikan program Kapolres Pati dalam membangun ZI menuju WBBM. “Seluruh peserta dan personel yang hadir pada kegiatan tersebut sangat antusias,” katanya.

Dari lomba menyanyi dan gerak lagu Mars ZI menuju WBBM tersebut, Juara 1 regu gabungan Bagops, Baglog, dan Sium, Juara 2 regu Sat Lantas, dan Juara 3 regu gabungan Sat Narkoba dan Sat Reskrim. “Dengan semangat Hari Jadi Polwan Ke 74, diharapkan Polwan Polres Pati semakin profesional, berinovasi untuk Polres Pati yang lebih hebat” pungkas Asfauri.

Sebanyak 57 personel Polwil Polres Pati yang terbagi dalam sepuluh regu mengikuti lomba tersebut. Sementara Wakapolres Pati Kompol Asfauri, Kabag Ops Kompol Sugino, Kabag Ren Kompol Budi Suryanto, AKP Sugihantoro, AKP Kisnoaji Budi Widarjo, AKP Eko Pujiono, AKP Edi Sutrisno, AKP Ghala Rimba, dan AKP Daffid Paradhi menjadi dewan juri. (Agus Pambudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar