Persab Brebes Optimis Lolos Fase Grup Liga 3 Jateng

KBRN, Semarang : Hasil drawing klub peserta kompetisi Liga 3 Jateng 2021 dilakukan Asprov PSSI Jateng di Hotel Metro Semarang, Rabu (22/9/2021). Persab Brebes berada di grup B.

Klub asal Brebes itu tergabung bersama Persip Pekalongan, Persipa Pati, Slawi United Kabupaten Tegal, dan PSD Demak. Untuk venue pertandingan di grup B, nantinya bertempat di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan.

Manajer Persab Brebes, Edi Purwanto mengaku optimis timnya mampu lolos ke babak selanjutnya. Meski dalam grup B, ia menilai ada satu tim yang dinilai solid.

“Kami masih tetap ada peluang untuk lolos walaupun ada satu tim yang bisa dikatakan solid. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan kita untuk lolos ke fase selanjutnya,” katanya kepada rri.co.id setelah acara Manajer Meeting pada Rabu (22/9/2021).

Untuk menghadapi Liga 3 Jateng ini, tim Persab Brebes telah melakukan persiapan selama sebulan. Dengan mundurnya jadwal liga 3 Jateng, manajemen Persab masih melakukan bongkar pasang pemain untuk menetukan komposisi yang tepat.

“Sampai hari ini persiapan sudah satu bulan, bongkar pasang pemain masih dilakukan. Dengan mundurnya pelaksanaan kompetisi, jadi kami masih ada kesempatan untuk menambah atau mengurangi pemain yang sudah ada. Dan itu secara kesiapan kami lebih bisa mengendalikan,” ungkapnya.

Untuk menghadapi Liga 3 Jateng 2021, manajemen Persab akan menyiapkan 26 sampai 28 pemain. Sedangkan untuk Training Camp (TC) pemian sedah dilakukan di wilayah Kabupaten Brebes dan juga uji coba terhadap tim Persab sudah dilakukan beberapa kali.

“Tim Persab sudah melakukan beberapa kali laga uji coba. Itu bukan ukuran karena kami melihat dari proses, jadi hasil bukan menjadi tujuan akan tetapi terkait proses. Dan alhamdulilah rating tim Persab  semakin hari menunjukkan peningkatan yang semakin bagus,” bebernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00