KONI Kota Semarang Berduka, Heru Supriyono Meninggal Dunia

KBRN, Semarang : Kabar duka datang dari insan olahraga Kota Semarang, Wakil Ketua Umum 1 KONI Kota Semarang, Heru Supriyono meninggal dunia di rumah sakit, Minggu (15/5/2022) jam 17.30 WIB dalam usia 59 tahun.

Tidak hanya jajaran KONI Kota Semarang yang merasa kehilangan, tapi dunia olahraga juga kehilangan sosok yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan olahraga di Kota Semarang.

Sebagai Wakil Ketua Umum KONI Kota Semarang dua perode hingga sekarang, sosok almarhum sangat dekat dengan atlet, pelatih, dan teman sejawat.

Keakraban dan keramahan almarhum sangat membekas di hati para atlet, pelatih dan pengurus KONI Kota Semarang.

Ucapan belasungkawa mengalir dari seluruh pengurus induk organisasi cabang olahraga (IOCO) Kota Semarang. Tak terkecuali dari Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

”Almarhum adalah orang yang baik. Dedikasi beliau terhadap kemajuan olahraga di Kota Semarang tidak diragukan lagi. Kami sangat kehilangan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” kata Arnaz.

Tidak hanya bela sungkawa, jajaran Pengurus KONI Kota Semarang langsung ke rumah duka untuk mendoakan Heru Opa, panggilan akrabnya.

Salah seorang pengurus KONI Kota Semarang Saifudin mengaku sangat kehilangan, karena saat berkumpul di kantor KONI Kota Semarang, Beliau selalu memberikan wejangan hidup.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga Opa Husnul Khotimah, Opa orang baik dan selalu memberikan wejangan bagaimana menjalani hidup," ujar Saifudin.

Almarhum akan dimakamkan pagi ini (16/5) pukul 09.30 di TPU Bergota. Selamat Jalan Pejuang Olahraga Kota Semarang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar