Bupati Kudus Saksikan Final Bola Volley Kapolres Cup

KBRN, Kudus : Bupati Kudus HM Hartopo bersama Dandim 0722/Kudus, Kapolres Kudus, dan perwakilan Forkopimda lainya hadir menyaksikan pertandingan final Kejuaraan Bola Voli dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara piala Kapolres Cup 2022 di gedung olahraga (GOR) Bung Karno Kudus, Rabu (29/6/2022) sore.

Dalam pertandingan final tersebut mempertemukan tim bola voli dari Polsek Kota dengan tim bola voli dari Polsek Jati. Nampak atmosfer pertandingan berlangsung memanas dengan ditandai saling kejar angka hingga 5 set pertandingan. Namun demikian, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Polsek Kota.

Menurut Bupati, Turnamen bola voli Kapolres Cup bertujuan untuk menggali potensi generasi muda yang sempat terhenti lama karena pandemi.

"Ini mulai dibangkitkan lagi geliat olahraga setelah dua tahun off. Dengan adanya kompetisi ini sekaligus mencari bibit yang berkompeten," katanya.

Hartopo sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan olahraga semacam ini. Dirinya berpesan pada para atlet agar selalu semangat dalam mengembangkan kemampuan.

"Saya apresiasi dan dukung terkait kejuaraan ini. Tetap semangat, rajin berlatih untuk mengembangkan skil karena kudus membutuhkan bibit yang berkompeten untuk mengharumkan nama Kabupaten Kudus," pungkasnya.

AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara sekaligus ajang pencarian bibit berkompeten.

"Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara sekaligus mencari bibit unggul yang dapat berkompetisi untuk nantinya kita kembangkan ditingkat yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

Wiraga mengatakan terdapat dua kategori kejuaraan yang melibatkan seluruh Polsek seluruh Kecamatan di Kabupaten Kudus.

"Ada kategori tim putra dan tim putri dari perwakilan Polsek seluruh Kecamatan di Kudus. Pemenangnya sendiri dari tim putra, peringkat 1 diraih Polsek Kota, peringkat 2 Polsek Jati, peringkat 3 Polsek Gebog, dan peringkat 4 Polsek Jekulo," sebutnya.

Sementara tim putri, lanjutnya, "peringkat 1 di raih oleh Polsek Jati, peringkat 2 Polsek Mejobo, peringkat 3 Polsek Undaan, dan peringkat 4 Polsek Gebog," pungkasnya. (RK)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar