Darul Amanah FA Kendal Juara Tiga Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Provinsi

KBRN, Semarang : Lanjutan gelaran turnamen sepak bola Liga Santri PSSI Piala Kasad tingkat Provinsi Tahun 2022 dalam perebutan juara tiga akhirnya diraih Darul Amanah FA Kendal.

Darul Amanah FA Kendal Korem 073/Makutarama mengalahkan Al-Kautsar FC Magelang Korem 072/Pamungkas dengan skor 4 – 3 melalui adu penalti di lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, Kamis, (11/8/2022).

aga yang mempertemukan perwakilan Korem 073/Mkt dengan Korem 072/Pmk tersebut berlangsung sengit sejak dimulai kick off babak pertama. Aksi saling serang antar kedua kesebelasan mewarnai laga Big Match perebutan juara ke-3 tersebut. Sehingga memaksa keduanya untuk melanjutkan laga melalui eksekusi adu penalti.

Sebelumnya pada putaran perempat final lalu, Darul Amanah FA Kendal ditaklukkan oleh PS Andalas Banjarnegara melalui adu penalty dengan skor 5 – 4. Sama halnya dengan Darul Amanah FA Kendal, pada pertandingan kedua giliran Al-Kautsar FC Magelang yang menelan kekalahan dari PP Al-Ikhsan Surakarta dengan skor 2 – 1. Berkaitan dengan hasil yang diraih oleh Darul Amanah FA Kendal, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto S.I.P mengucapkan selamat atas gelar juara ke-3 yang telah diraih. Namun raihan tersebut harus tetap ditingkatkan, tentunya dengan dibarengi kerja keras serta latihan yang maksimal.

“Diharapkan tim-tim terbaik tersebut tidak cepat berpuas diri, capaian ini harus terus ditingkatkan dengan latihan dan kerja keras yang maksimal,” ungkap Kapendam.

Selanjutnya kepada tim Al-Kautsar FC Magelang, Kapendam mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta perjuangan yang ditunjukkan hingga sejauh ini. Meskipun belum meraih hasil yang maksimal, Kapendam tetap mengapresiasi kerja keras dan kegigihan Santri Al-Kautsar FC Magelang, karena keluar menjadi yang terbaik di wilayah Korem 072/Pmk dan menjadi satu satunya kesebelasan yang mewakili wilayah tersebut.

“Kesebelasan PS Andalas Banjarnegara dengan PP Al-Ikhsan Surakarta akan bertemu di partai final besok hari Jumat 12 Agustus 2022 di Lapangan Parade pukul 08.00 WIB,” pungkas Kapendam. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar