Bantuan Terdampak Pandemi, Diharapkan Atasi Stunting

KBRN, Semarang : Bantuan untuk warga terdampak pandemi Covid-19, disalurkan MNC Peduli kepada Pemerintah Kabupaten Semarang sebagai bentuk dukungan mengantisipasi stunting.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Wakil Bupati Semarang, Basari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Rabu (18/5/2022).

Bantuan berupa beras dan minuman kaleng itu ditujukan kepada pelaku UMKM penyandang difabel.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Semarang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari MNC Peduli. Intinya bantuan ini sangat membantu untuk masyarakat, yang mana masyarakat kami yang terdampak pandemi Covid-19 sampai hari ini juga masih dalam tahap pemulihan," kata Basari.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas peran MNC Peduli yang kerap melakukan kegiatan sosial sebelumnya di Kabupaten Semarang. Vaksinasi Covid-19 hingga bantuan alat-alat kesehatan bagi rumah sakit dan puskesmas telah dilakukan pada periode sebelumnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang membantu masyarakat tidak hanya sekarang ini, tapi juga sudah berulang kali membantu masyarakat Kabupaten Semarang,” tutur Basari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar