Hadiah “Kudus Ayo Vaksinasi” Diundi Lagi

KBRN, Kudus : Setelah pengundian hadiah tahap I bagi peserta vaksinasi yang digelar Djarum Foundaton pada Desember 2021 lalu, kini hadiah tahap II diundi kembali. Bertempat di Wisma Ploso, pengundian dilakukan melalui live streaming IG : Ayokudusvaksinasi.

Seperti pada tahap I pengundian yang dilaksanakan di Auditorium UMK bersamaan dengan kegiatan vaksinasi umum pada bulan Desember 2021 lalu, tahap II ini hadiahnya juga sama. Yakni sepeda motor, lemari es, TV, serta mesin cuci.

Program Manager Djarum Foundation, Purwono Nugroho, Kamis (27/1/2022) usai ikut menjadi pembawa acara dalam live streaming IG : Ayokudusvaksinasi mengatakan untuk pengundian tahap II hadiah yang diundi adalah satu unit sepeda motor, dua unit lemari es, dua unit TV LCD 32 inci dan dua unit mesin cuci.

“Mereka yang diundi ini adalah peserta vaksin hingga selesai dosis II. Terdapat sekitar 130 ribu peserta vaksin lengkap ikut dalam pengundian ini. Peserta ini adalah mereka yang sudah ikut vaksin yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation sejak bulan Juli 2021 lalu hingga sekarang,” tutur Ipung panggilan akrab Purwono Nugroho, Kamis (27/1/2022).

Dia menjelaskan, ada lima tahap pengundian hadiah yang akan dilaksanakan sehingga masih ada tiga tahap lagi pengundian hadiah bagi peserta vaksinasi. Tentunya kata dia, masih ada kesempatan bagi peserta vaksinasi untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Djarum Foundation. Dia juga mengupayakan tiap bulan untuk dilakukan pengundian hadiah ini. Adapun hadiah yang disediakan adalah lima sepeda motor, 10 lemari es, 10 TV LCD dan 10 mesin cuci.

Hingga saat ini, Ipung mengaku sudah melakukan vaksinasi sebanyak 250 ribu sasaran baik dosis I maupun dosis II. Bila melihat sasaran peserta vaksinasi sebanyak 1.300.000 orang, maka pihaknya sudah melakukan sekitar 20 persen dari total sasaran peserta vaksinasi di Kudus. (RK)   

    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar