Dengan Prokes Ketat, GIIAS Surabaya Siap Dibuka Besok

Penyelenggara GIIAS Surabaya 2021 (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Surabaya akan kembali menjadi tuan rumah GIIAS diakhir tahun 2021, pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series ini akan berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex. 

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan  teknologi baru dari kendaraan terkini. Tahun ini GIIAS Surabaya akan menjadi pameran terakhir rangkaian pameran GAIKINDO. 

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri. 

"Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur," jelas Nangoi, Selasa (7/12/2021). 

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya kali ini juga tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah, oleh karena itu dua kementerian negara terkait, yakni Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan juga Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, akan menghadiri dan mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar