Astra Financial & Logistic Tebar Promo di GIIAS Surabaya 2021

Jajaran manajemen Astra Financial (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Astra Financial & Logistic (AFL) resmi membuka booth AFL pada pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 8 Desember 2021. 

Meriahnya opening ceremony tersebut, dilakukan oleh Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra yang juga merangkap Project Director Astra Financial & Logistic - GIIAS 2021, Gunawan Salim bersama GFC Leader Communication and ESR AFL, Yulian Warman. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen yang berasal dari 6 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) AFL, yaitu Chief of Marketing and Sales Officer (CMSO) Astra Credit Company (ACC), Tan Chian Hok, CMO Toyota Astra Financial (TAF), Wisnu Kusumawardhana, CMO Maucash, Indra Suryawan, Head of Marketing Branding & Digital Astra Life, Windy Riswantyo, CMO AstraPay, Reni Futsy Yama, NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan.

“AFL berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif melalui berbagai layanan jasa pembiayaan dan asuransi kendaraan yang menarik dan tepat guna. Beragam promo dan hadiah spesial hadir untuk seluruh Arek-arek Suroboyo. Hal tersebut sejalan dengan visi AFL untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” tutur pria yang akrab dipanggil Gunsal tersebut.

Peresmian tersebut berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan positif dari seluruh pengunjung yang mendatangi booth AFL. Hal ini tercermin dari antusiasme masyarakat Surabaya yang hadir dan mencoba beragam permainan hingga melakukan transaksi di booth AFL. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar