Bertajuk Lexiconcert Live On Tour, Isyana Sarasvati Siap Guncang Surabaya

Isyana Sarasvati Lexiconcert Live On Tour 2022 (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Isyana Sarasvati akan menyapa 'Arek Suroboyo' melalui Lexiconcert Live On Tour. Konser untuk mempromosikan album terbarunya, Lexicon ini sempat tertunda dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Untuk konsep konser sendiri, berbeda dengan konser konser musik pada umumnya, dimana nantinya, Isyana Sarasvati bakal mengangkat tema teatrikal guna menunjang cerita yang dihadirkan dalam album Lexicon. 

Bocorannya, perempuan 29 tahun ini akan terinspirasi dari musik-musik klasik era Victoria dan dibalut sentuhan rock progresif ala Queen.

Saat sapa media jelang konser yang berlangsung pada 15 Juli 2022 di DBL Arena Surabaya ini, Isyana tidak bisa hadir secara langsung, lantaran menjaga kondisi kesehatan, agar tetap prima saat konser.

"Semoga semua dilancarkan dan bisa bersenang senang bersama di Surabaya," tulis Isyana melalui pesan singkat kepada media, Kamis (7/7/2022).

Pada Lexiconcert tahun 2022 ini, Isyana akan mengunjungi dan menyapa para penggemarnya di berbagai Kota. Tiga Kota sudah mendapat kunjungan, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Kali ini di Kota Pahlawan Surabaya, dan pada 22 Juli 2022 akan menyapa Bali.

Isyana mengaku, Kota Surabaya merupakan Kota yang spesial untuk bertemu dengan para penggemar beratnya yang disebut Isyanation.

"Selalu jadi salah satu kota yang aku nantikan untuk bertemu isyanationnya, karena mereka seru banget dan selalu antusias sama aku," terang Isyana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar