Catwalk ala Citayam Fasion Week, Karyawan RRI Surabaya Tampil Beda

Karyawan karyawati RRI Surabaya mengikuti RRI Fasion Week

KBRN, Surabaya : Berbagai perlombaan digelar RRI Surabaya dalam memperingati Hari Radio ke-77. Sebelum acara puncak 11 september 2022, Road To Hari Radio menjadi serangkaian kegiatan. 

Seperti hal nya yang di gelar, Jum'at (12/8), dimana seluruh karyawan-karyawati RRI Surabaya dari setiap bidang, ditantang memperlihatkan kemampuan berlenggak lenggok catwalk layaknya peragawati dan peragawan. 

Uniknya tidak seperti model profesional, dalam kegiatan ini, peserta diminta memilih aksesoris yang telah dipersiapkan. Bisa itu topi, pistol, selendang bahkan mainan anak-anak. 

"Jadi karyawan semua mengikuti lomba-lomba yang dirancang panitia seperti Fashion ala-ala Citayam Fashion Week yang diberi nama RRI Fashion Week, ada pula lomba-lomba lain seperti nyunggi tempeh," kata Penata Siaran Ahli Muda, Komsatun.  

Komsatun menambahkan, bahwa acara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat para pegawai dalam melaksanakan setiap pekerjaannya serta semakin meningkatkan kekompakan antar pegawai sehingga mampu menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif.

"Acara ini dibuat sebagai salah satu upaya menumbuhkan semangat kami untuk terus berkarya dan bertugas untuk negara serta mampu terus menjalin keakraban antara karyawan agar tetap guyub ," terangnya. 

Serangkaian hari radio tidak hanya di meriahkan berbagai lomba yang diperuntukkan bagi karyawan. Namun ada juga kegiatan yang bernilai manfaat, baik itu sarasehan round table dan ada juga doa dan dzikir bersama menghadirkan penceramah ustadz Widjayanto. 

"Kalau sarasehan kita kemas dalam bentuk diskusi dengan menghadirkan Walikota Surabaya dan komunitas seperti pelajar karang taruna maupun disabalitas," kata Arif Pribadi Ketua Hari Radio RRI Surabaya. 

"Kita juga ingin mendapatkan masukan publik bagaimana RRI bisa menjadi Rumah Rakyat Indonesia," imbuhnya. 

Sedangkan di hari Radio 11 September 2022 ada penyulutan obor yang dilaksanakan secara langsung oleh satker-satker RRI di seluruh Indonesia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar