GIIAS Surabaya 2021, DFSK Pamerkan Kendaraan Listrik Seres SF5

DFSK Pamerkan Kendaraan Listrik Seres SF5 (Dok. Humas DFSK)

KBRN, Surabaya : DFSK memperkenalkan SUV Seres SF5 kepadamasyarakat Indonesia untuk pertamakalinya di GIIAS Surabaya 2021. Kehadiran Seres SF5 semakin menegaskan komitmen DFSK untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, dengan tetap memperhatikan kualitas melalui kendaraan yang stylish, bertenaga, berteknologi, dan ramah lingkungan.

Seres SF5 siap menyapa para pengunjung GIIAS Surabaya 2021 mulai dari tanggal 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur bersama dengan sejumlah kendaraan-kendaraan DFSK lainnya. 

DFSK sengaja membawa Seres SF5 ke Surabaya sebagai special display karena ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa DFSK memiliki kemampuan serta teknologi yang sesuai dengan perkembangan zaman dan bisa meningkatkan kualitas berkendara dan melestarikan lingkungan hidup.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan, DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan didukung teknologi terbaru yang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

"Seres SF5 ini menjadi bukti kepada pasar Indonesia bahwa DFSK siap untuk menjadi rekan mobilitas yang bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan kenyamanan yang maksimal," ujarnya, Rabu (8/12/2021).

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar