Jaga Keandalan, PLN Gresik Laksanakan Giat Pemeliharaan Jaringan

KBRN, Surabaya: PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gresik melakukan Kegiatan Preventif Keandalan melalui Program Pudak Legit (Perabasan Tuntas dan Pengamanan Berkualitas Demi Layani Pelanggan Segenap Hati Tanpa Henti).

Program Pudak Legit ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan di Wilayah Kerja PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gresik setiap bulannya. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keandalan Pasokan Listrik kepada PLN’ers atau Pelanggan Setia PLN sehingga para pelanggan dapat memanfaatkan dan menikmati Listrik dengan nyaman” kata Manager PT PLN (Persero) UP3 Gresik Paultje Mangundap, Selasa, (24/5/2022).

Giat itu dilaksanakan secara gabungan oleh 30 Personil Petugas Pemeliharaan Jaringan dari PT Haleyora Power meliputi petugas dari PLN ULP Sidayu 1 tim, PLN ULP Giri 1 tim, PLN ULP Benjeng 2 tim dan dari UP3 Gresik sejumlah 2 tim

Di awal kegiatan, dilaksanakan Apel oleh Manager PLN ULP Benjeng beserta Petugas Pemeliharaan Jaringan. 

Kegiatan perampingan pohon ini dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Benjeng dengan target sepanjang 3 Kilometer bebas pohon yang mendekati jaringan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar