FOKUS: #VAKSIN COVID-19

HIPMI Gelar Vaksinasi Massal di Sidoarjo, Peserta Dapat Paket Sembako

Vaksinasi massal yang digelar BPC HIPMI Sidoarjo bersama PT.ECCO Indonesia.

KBRN, Sidoarjo : Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur, dan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Sidoarjo, menggelar vaksinasi massal di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (22/9/21).

Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar bersama PT. Ecco Indonesia, Candi, Sidoarjo ini menyiapkan 1200 dosis vaksin yang menyasar anggota HIPMI Sidoarjo dan seluruh karyawan dari beberapa perusahaan serta masyarakat umum.

Ketua Umum BPC HIPMI Sidoarjo, Muhammad Dian Fellani, mengatakan pelaksanaan vaksinasi oleh HIPMI dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi nasional. Selain itu HIPMI juga membagikan bantuan sembako berupa beras 5kg untuk masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi.

"Ini adalah upaya para pengusaha muda untuk membantu pemerintah mempercepat melakukan vaksinasi agar roda perekonomian di Sidoarjo segera pulih," kata Dian usai serahkan bantuan sembako secara simbolis.

Dian Fellaini yang juga ketua DPD Partai PSI Sidoarjo ini menambahkan vaksinasi massal yang digelar sangat berpengaruh dalam upaya mempercepat kekebalan komunal dengan harapan wabah Covid-19 bisa berakhir.

"Diharapkan melalui upaya segala pihak untuk percepat vaksinasi masyarakat bisa kembali beraktifitas normal untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan sejahtera," imbuhnya.

Imam Mukhlis (38) salah satu warga sekitar PT. Ecco Indonesia, Candi, Sidoarjo yang mengikuti vaksinasi yang digelar HIPMI mengaku senang usai menjalani vaksin juga menerima bantuan sembako.

"Awalnya saya memang takut untuk vaksinasi mas tapi karena sekarang vaksinasi sudah wajib jadi saya berangkat kesini hari ini lumayan, usai dapat vaksin kami dapat sembako," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00