Diikuti Peserta dari Pelosok Nusantara, Inilah Pemenang Lomba Peringatan HSN 2021 NasDem

Penyerahan anugerah lomba hari santri NasDem (Dok. Nasdem)

KBRN, Surabaya : Dalam peringatan Hari Santri Nasional 2021, DPW Partai Nasdem Jawa Timur menyelenggarakan serangkaian acara dan gelar berbagai Lomba antara lain acara 'Ngaji Kebangsaan" bersama Gus Muwafiq yang akan disiarkan secara langsung di TV 9 Kamis 21 Oktober pukul 19.00.

Selain itu juga Seminar Nasional "Gelar Pahlawan Nasional bagi Syaikhona Muhammad Kholil Bin Abdul Latif - Pejuang Kultural, Guru Para Pahlawan Nasional" yang telah berlangsung pada Kamis 14 Oktober lalu. Seminar Santripreneur dengan tema Santri Berdaya Indonesia Jaya, pada Selasa 19 Oktober 2021.

Kemudian Vaksinasi Ribuan Santri (September - Oktober), Sholawat Nariyah seluruh DPD Partai Nasdem Kabupaten / Kotamadya se Jawa Timur, tepat pada Jumat 22 Oktober 2021 besok. 

Serta Happening Art Santri Merah Putih serentak 38 DPD Partai Nasdem Kabupaten / Kotamadya se Jawa Timur, juga pada Jumat 22 Oktober, pukul 15.00 WIB, dimana kader Nasdem muda akan turun ke jalan membagikan bendera tangan Merah Putih kepada para pengguna jalan sebagai simbol Santri cinta NKRI, hidup mati siap membela negara.

Selain itu juga ada gelar 6 lomba, antara lain : Lomba Santri Menulis, Lomba Khitobah, Lomba Desain Busana Muslimah, Lomba Tik tok Santri, Lomba Cover Sholawat & lomba Quote Hari Santri. 

Menurut Ipong Muchlissoni, Ketua Satgas HSN 2021, tujuan dari serangkaian acara dan kegiatan lomba ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan para santri, semangat berjuang dan restoratif, mewarisi semangat para ulama serta untuk melestarikan semangat Islami pada generasi penerus mulai dari sejak usia dini. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00