Tekait Libur Nataru, Begini Himbauan Kasat Binmas Polres Tuban

Sosialisasi Libur Nataru ( Foto : RRI Tuban ).jpeg

KBRN, Tuban : Menjelang libur natal dan tahun baru pemerintah mengeluarkan aturan baru PPKM level 3.  Dapat diketahui bersama, bahwa Perayaan Nataru atau libur natal dan tahun baru  tinggal beberapa minggu lagi, tentunya pemerintah telah mempersiapkan berbagai aturan untuk menghindari kelonjakan kasus covid-19. 

Kasat Binmas Polres Tuban Akp. Ali Kantha, SH. Melakukan sosialisasai kepada masyarakat melalui siaran radio di RRI Tuban mengenai Libur Natal Dan Tahun Baru di Kabupaten Tuban. Beliau menjelaskan berbagai aturan apa saja yang harus dipatuhi oleh masyarakat Tuban dan memberikan himbauan agar mempersiapkan hal-hal yang telah disampaikan. Kamis, (2/12/2021).

Dalam Sosialisasinya Kasat Binmas Polres Tuban Akp. Ali Kantha, SH Menyampaikan “ Untuk masyarakat kabupaten tuban mari kita sama sama menjaga diri, keluarga dan mayarakat yang lain, kita sehat tapi belum tentu masyarakat yang lain ada yang terpapar covid, kita tidak sehat bagaimana dengan orang lain yang sehat, dan kemudian untuk masyarakat kota tuban yang ingin perjalanan darat atupun laut, ketentuan yang sudah ditentukan dipersiapkan betul, karena setelah 14 hari pasti akan ada pembatasan yang diberlakukan di masing masing daerah " 

Kemudian, setelah adanya sosialisasi ini, akan dilakukan lagi sosialisai lanjutan untuk menyampaikan beberapa titik penyekatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar