PAN Jatim Kirim Bantuan bagi Korban Erupsi Semeru

PAN Jatim kirim bantuan bagi warga terdampak erupsi Semeru (Dok. Humas PAN Jatim)

KBRN, Surabaya : DPW PAN  Jawa Timur kembali hadir menebar kebaikan dan kemanfaatan di tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah. Kali ini PAN Jatim mengirim sejumlah bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru.

“PAN ingin terus menebar kebaikan dan kemanfaatan kepada masyarakat. Karena itu kami berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, termasuk yang sedang terkena musibah,” kata Ketua Harian DPW PAN Jawa Timur, Achmad Rubaie.

Rubaie mengatakan itu saat memberangkatkan bantuan dari Kantor DPW PAN Jatim menuju Lumajang, Selasa (7/12/2021). Sejumlah obat-obatan, kebutuhan bayi dan anak-anak, makanan, dan selimut dikirim untuk korban erupsi Gunung Semeru.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami kesusahan akibat erupsi Gunung Semeru,” jelas Rubaie yang didampingi Sekretaris DPW PAN Jatim, Husnul Aqib, dan Sekretaris POK DPW PAN Jatim, Kurnia Setiadi.

Husnul Aqib menambahkan, bahwa aksi sosial DPW PAN Jatim ini sesuai arahan Ketua DPW PAN Jatim, A. Rizki Sadig. Dalam berbagai kesempatan, Rizki meminta agar PAN Jatim selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar