Diduga Depresi, Janda Muda di Sidoarjo Tewas Bakar Diri

(Ilustrasi Shutterstock)

KBRN, Sidoarjo : Diduga Depresi, janda muda (35) asal Sidoarjo, Jawa Timur, nekat membakar tubuhnya sendiri.

Aksi bakar diri dilakukan pada, Selasa (7/12). (HK) janda asal desa Gelang, Tulangan ini sempat mendapat pertolongan warga sekitar sebelum dikabarkan meninggal di RSUD Sidoarjo.

Menurut Solikhah (63) ibu kandung korban, sejak perceraian (HK) 4 Tahun silam sang anak memang sering terlihat depresi dan menutup diri.

"Sejak bercerai memang cenderung menutup diri," kata Solikhah, Rabu (8/12).

Sebelum melakukan aksi membakar diri yang diketahui warga. (HK) sempat menunjukkan gelagat mencurigakan yang diketahui oleh tetangganya.

"Saat posisi saya didalam rumah. Korban ini tidak lama datang dengan membawa bungkusan kresek warna hitam, setelah itu beberapa menit dari luar rumah, terlihat kepulan asap dan api yang sudah membesar," ungkap NS salah satu tetangganya.

Mengetahui kepulan asap di dalam rumah dan suara teriakan meminta tolong. Warga berdatangan dan mendobrak pintu depan.

"Posisi saat itu tubuhnya terbakar, rebahan diatas kasur. Sedangkan tubuhnya hampir 90 persen mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," tambahnya.

Melihat kondisi (HK) yang hampir 90% tubuhnya dipenuhi luka bakar. Pihak RS Bhayangkara Porong akhirnya memberi rujukan ke RSUD Sidoarjo.

Namu naas, (HK) dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif. Jenazah dimakamkan diarea pemakaman Kelurahan Juwet Kenongo, Porong sesuai permintaan dari keluarga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar