KONI Jatim Harapkan Roh PON Hadir di Papua

KBRN, Surabaya; Ketua KONI Jatim Erlangga Satriagung berharap pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua berjalan lancar dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga spirit PON bisa terasa di Papua.

" Kami sampaikan apresiasi venue-venue sudah selasai. Tuan rumah telah bekerja keras luar biasa semoga pelaksaanan nanti doa kami semoga sportivitas dijunjung tinghlgi sehingga roh PON ini akan terjadi dinPapua yaitu sportifitas dan persaudaraan," ungksp Erlangga.

Erlangga juga mengapresiasi Panitia Besar PON  yang serius menyiapkan penyelenggaraan. Salah satunya saat penyambutan kontingen sejak di menginjakkan kaki di tanah Papua. Bukan hanya itu, secara kesiapan venue, akomodasi dan keamanan pun, PB PON terlihat sudah melakukan dengan maksimal.

"Kami mengapresiasi sambutan tuan rumah pada kontingen yang datang dari bandara. Meskipun kontingen yang datang berkali-kali dalam sehari, rombongannya tidak dalam jumlah yang banyak, disambut tari-tarian selamat datang. Ada mungkin tadi 30-40 orang, itu luar biasa bagi kami. Kami sangat berkesan dan surprise dengan sambutan yang diberikan," lanjutnya.

Hingga saat ini kurang lebih sudah ada 40 persen atlet asal Jawa Timur yang datang ke  Papua. Mayoritas cabor yang datang adalah cabor yang butuh penyesuaian dengan alam seperti dayung, selam, paralayang, aeromodelling, gantole.

​​​​​

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00