Bonek Minta Kemenangan, Aji Santoso Anggap Wajar

Foto; Official Persebaya

KBRN, Surabaya; Hasil kurang memuaskan tim Persebaya dimana hanya sekali kemenangan dan dua kali kalah di Liga 1 2021/2022 memunculkan kecaman dari suporter setianya, Bonek. Dari beberapa akun sosial media, bonek mengharapkan semua pemain bermain maksimal dan meraih kemenangan. Bahkan nada keras juga diungkapkan seperti dari akun @greennord_27 yang menuliskan " Jika tidak bermain dengah hati, silahkan pergi".

Menanggapi hal itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku wajar. Menurutnya hal itu adalah bentuk kecintaan suporter kepada klub idolanya. Aji berharap hal itu bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk menghadapi pertandingan.

"Saya kira wajar. Karena dimanapun suporter punya keinginan agar tim yang didukungnya untuk bisa meraih prestasi terbaik," kata Aji Santoso.

"Yang jelas nak-anak ingin fight, ingin mendapatkan hasil positif. Tekanan dari suporter sangat wajar, karena Bonek sangat mencintai Persebaya. Saya menyampaikan ke pemain untuk termotivasi meraih hasil positif dalam pertandingan," lanjutnya.

Hasil sekali kemenangan dan dua kali kalah,  membawa Persebaya di posisi 12 klasemen sementara. Skuas Green Force akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, malam ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00