Imbang Lawan Persela, Persebaya Kecewa Penilaian Wasit

KBRN, Surabaya ; Laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan Persela Lamongan berakhir dengan skor imbang 1-1. Persebaya lebih dulu unggul melalui Ricky Kambuaya di menit ke-11. Sementara Persela membalas ketertinggalan di menit ke-34 melalui Ivan Carlos

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut pertandingan berjalan menarik dan timnya sudah banyak mendominasi pertandingan. Namun sayangnya banyak peluang yang gagal menjadi gol.

"Pertandingan tadi cukup seru meskipun kami mendominasi pertandingan. Tetapi hanya satu gol yang tercipta, " kata Aji Santoso dalam preskon virtual usai pertandingan.

Menurut Aji, Persebaya bisa lebih unggul di menit ke-33 saat Jose Wilkson melakukan tendangan bebas yang tidak bisa ditepis kiper Persela. Ia juga menyoroti posisi Ivan Carlos yang sebenarnya posisi yang offside. Namun wasit menilai dua hal itu lain.

" Yang saya ingin sampaikan setelah masuk ruang ganti, saya melihat foto, siaran ulang, kejadian bahwa 100 persen gol karena sudah melewati batas garis," lanjut Aji.

Hasil seri ini membawa Persebaya kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00