Semua Pemain Fit, Persebaya Siap Hadapi Barito Putera

KBRN, Surabaya ; Kondisi pemain persebaya seluruhnya dipastikan siap menghadapi Barito Putera, yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (4/12/2021). Pelatih Persebaya mengatakan semua pemain dalam keadaan fit termasuk Jose Wilkson yang bisa diturunkan. 

Aji menilai kekuatan Barito Putera sangat baik karena dihuni materi pemain yang memadukan pemain senior berpengalaman hingga pemain muda yang berkualitas.

" Barito ini dihuni dengan materi bagus, gabungan pemain senior Rizki Pora dan Bayu Pradana, dengan kombinasi pemain muda yang punya berkualitas, dan pemain belakang yang baru sembuh dari cidera yang punya kualitas. Barito tim yang bagus meski mungkin hasilnya belum maksimal meski pemain dari individu punya kualitas yang merata," jelas Aji Santoso dalam preskon virtual. 

Sementara dari perwakilan pemain, Ady Setiawan juga mengakui jika kekuatan Barito Putera sangat baik mulai dari pemain hingga manajemennya. Namun ia dan rekannya menegaskan akan berusaha maksimal menampilkan yang terbaik.

" Saya tahu kualitas disana sangat bagus, manajemen bagus, mudah-mudahan kami besok bisa menampilkan yang terbaik," terang Ady. 

Menghadapi Barito Putera, Persebaya kehilangan Reva Adi yang terkena akumulasi kartu kuning. Oleh karena itu, Aji menjelaskan sudah menyiapkan pengganti untuk mengisi posisi Reva Adi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar