Puji Kualitas Coach Djanur, Persebaya Waspada Kekuatan Barito Putera

KBRN, Surabaya ; Pelatih Persebaya Aji Santoso kembali menegaskan tidak terbebani dengan statistik pertemuan antara timnya dengan Barito Putera yang menunjukkan jika belum pernah meraih kemenangan saat berjumpadengan tim berjuluk Laskar Antasari. Kondisi berbeda dari komposisi pemain hingga pelatih, tidak bsia menajdikan catatan tersebut sebagai tolak ukur untuk menunjukkan kekuatan tim

" Kalau ini catatan hanya catatan, saya pelatih tidak percaya statistik, waktu berbeda, materi pemain berbeda, pelatih berbeda. Kami tidak percaya statistik dan sejarah  karena tidak ada patokan atau jaminan itu bertahan. Artinya tetap tidak bisa menang. Saya tetap memandang pertandingan melawan Barito tidak mudah tapi saya bersama pemain akan akan berusaha maksimal memenangkan pertandingan," jelas Aji Santoso dalam preskon virtual. 

Sementara menilai sosok dari pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman, Aji Santoso menjelaskan jika pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mempunyai kualitas yang tidak diragukan sejak menjadi pemain dan pelatih dimana membawa Persib menjadi juara liga. Karena itu ia tetap akan mewaspadai permainan tim lawan.

" Coach Djanur pelatih yang bagus. Sebelum di Barito beliau membawa Persib jadi juara liga. Saya sangat mengapresiasi kualitas coach Djanur, yang mana beliau juga satu angkatan mengambil A-pro. Beliau juga kualitasnya bagus dan malang melintang di dunia sepak bola baik menjadi pemain maupun pelatih. Jadi saya tetap waspada kualitas beliau, " tambahnya.   

Persebaya juga dipastikan tidak akan terpengaruh dengan absennya Miftah Sani. Menurut Aji di dunia sepak bola kolektivitas tim tidak bergantung pada satu sampai dua pemain. Aji memastikan bakal tetap fokus kepada tim. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar