Jelang Lawan Persib, Persebaya Siap Pertahankan Tren Positif

KBRN, Surabaya ; Menjaga tren positif serta produktiftas gol, menjadi tekad Persebaya saat menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu malam (8/12/2021).

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan dengan kondisi Persib Bandung yang tim paling sedikit kemasukan, sedangkan Persebaya menjadi tim paling produktif, akan menambah keseruan laga big match tersebut. Apalagi saat inimasing-masing tim memiliki materi baik dan memiliki sejarah panjang persepakbolaan Indonesia.

" Tidak hanya Persib, Persebaya juga salah satu tim paling produktif justru dengan mencetak 26 gol, paling tinggi dari semua peserta. Artinya semua pemain kami bisa mencetak gol. Menurut saya dalam pertandigan besok pasti seru, dua tim sama-sama tim besar dan memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Indonesia. Dua-duanya punya materi pemain yang potensial dan saya yakin seru," jelas Aji Santoso. 

Sementara Marselino Ferdinan mengungkapkan siap bermain maksimal saat berhadapan dengan Persib. Ia mengakui ada perasaan gugup karena Persib merupakan tim besar dan memiliki komposisi pemain berkualitas. 

" Saya kira semua pemain akan siap tampil besok. Semoga bisa meraih hasil maksimal. Kalau soal nervous sedikit karena Persib itu tim besar dan komposisi pemainnya berkualitas. Untuk mengatasinya ya dengan fokus di tim sendiri, percaya sama temen-temen dan komuniaksi saja," jelas Marsel. 

Saat ini Persebaya berada di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 27 poin dari 15 pertandingan dan tercatat tidak pernah kalah pada sembilan laga terakhir. Di sisi lain, Persib berada di peringkat kedua dengan koleksi 31 poin dari hasil sembilan kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar