Marselino Ferdinan Menjawab Pertemuannya dengan Shin Tae-Yong

Dok. PT Liga Indonesia Baru

KBRN, Surabaya ; Pemain muda Persebaya Marselino Ferdinan menjadi nama baru dalam pemanggilan timnas senior untuk FIFA Matchday melawan Timor Leste. Sebelum pemanggilan Itu, perjumpaan Marselino dengan Shin Tae-yong yang tersebar di media sosial  diduga terkait pencarian pemain untuk FIFA Matchday dan Piala AFF U-23 2022. Bahkan ada pula kabar yang menyebut Marselino akan berkarier di luar negeri.

Menanggapi kabar tersebut, Marselino Ferdinan menjelaskan jika pertemuannya dengan Shin Tae-Yong hanyalah sebatas memberikan saran dan masukan soal penampilannya saat Persebaya menghadapi PSM Makassar.

"Yang sedang ramai di media itu soal kemarin tendangan bebas terakhir yang di pinggir lapangan. Pelatih timnas cuma ngasih tahu lain kali jangan begitu ya, kamu masih muda masih ada tipe egois sedikit  cuma diingetin gitu sih. Bukan tentang TC atau apa-apa," jelas Marselino.

Pemanggilan Marsel ke timnas bukanlah yang pertama, ia sempat memperkuat timnas di U-16. Saat ini, penampilan Marselino Ferdinan bersama Persebaya cukup impresif dengan total 4 gol dan 5 assist.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar