Azrul Ananda Beri Ucapan Selamat ke Persis Solo

Foto; instagram klub Persebaya /@officialpersebaya

KBRN, Surabaya ;  Presiden Persebaya Azrul Ananda mengucapkan selamat kepada warga solo karena Persis Solo lolos ke liga 1. Azrul menjelaskan dalam pertemuan tertutup Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Solo, Rabu (19/1/2022) membahas mengenai Persis Solo promosi ke liga 1 musim depan. 

Dalam keterangan lewat akun instagram resmi klub, Presiden klub Persebaya Azrul Ananda menyerahkan jersey kepada Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, juga dijelaskan jika Azrul dan Gibran sepakat untuk berkalaborasi dalam mengembangkan industri khususnya sepak bola, juga olahraga lainnya.

" Hubungan Persebaya dan Persis yang sudah bagus selama ini, semoga kedepan akan bisa lebih ditingkatkan," tulis akun instagram resmi klub @officialpersebaya

" Pun demikian halnya dengan hubungan kedua suporter, Bonek dan Pasoepati yang sudah terjalin baik selama ini. Semoga kedepan makin banyak sinergi antara kedua elemen suporter untuk mewujudkan iklim sepak bola Indonesia yang lebih baik," tulis akun instagram resmi klub.

Persis Solo meraih gelar juara dalam Liga 2 2021 setelah menumbangkan Rans Cilegon 2-1 di partai final yang berlangsung 30 Desember 2021 lalu.Kemenangan tersebut membawa Persis Solo naik kasta ke Liga 1.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar