Soal Arsenio Valpoort, Aji Santoso Minta Pendukung Bersabar

Foto; Website resmi klub Persebaya

KBRN, Surabaya ; Penampilan striker baru Persebaya Arsenio Valpoort yang sedang disorot, ditanggapi pelatih Aji Santoso dengan tenang. Aji berharap pendukung setia Persebaya bersabar memberikan waktu adaptasi bagi Arsenio Valpoort.

" Pemain ini kan tidak pernah latihan sama tim. Minta bersabar sedikit lah. Pemain ini belum sama sekali latihan 90 menit hanya official training latihan satu jam. Latihan official training lan bukan latihan tim taktik. Dia pemain baru," tandas Aji Santoso usai latihan.

Karena itu, Aji menjelaskan dalam latihan  yang digelar di Stadion 10 November tersebut, Arsenio Valpoort juga mengikuti latihan secara penuh sebagai bentuk adaptasi sebelum latihan dengan intensitas tinggi di mulai pekan depan.

" Ini tadi latihan masih menyesuaikan adaptasi latihan besok, medium besok kita high intensity," lanjutnya.

Sebelumnya performa Arsenio Valpoort sempat mendapatkan sorotan negatif karena dinilai tampil kurang maksimal. Dalam laga lawan PSM Makassar lalu, striker asal Belanda itu dinilai membuang kesempatan serta belum mencetak gol. Ia pun diminta segera menyatu dengan kondisi tim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar