Persebaya Siapkan Pengganti Pemain Timnas

KBRN, Surabaya ; Persebaya bakal menghadapi pekan ke-21 liga 1 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (29/1/2022). Di laga itu, Persebaya tidak akan diperkuat oleh lima pemainnya yang dipanggil timnas yang menjalani FIFA matchday yang juga berlangsung pekan ini. Lima pemain Persebaya yang dipanggil yakni  Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Rizky Ridho, Ernando Ari dan Marselino Ferdinan. Meski mengaku kecewa karena kompetisi tetap berjalan bersamaan dengan timnas, pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan sudah menyiapkan pengganti.  

" Ya sudah saya sampaikan ada timnas main, paling tidak kompetisi berhenti. Banuak sekali loh kita 5 pemain. Harusnya bijak ambil keputusan. Tapi sudah diputuskan jalan ya sudah kita sebagai klub harus mengikuti federasi. Meski menurut saya ini kurang bijak. Kan juga tidak hanya Persebaya, klub lain juga tidak bisa memakai pemainnya," jelas Aji Santoso.

Aji Santoso memastikan semua pemain dalam kondisi baik dan 100 persen. Ia juga sudah menyiapkan antisipasi pengganti pemain ke timnas seperti di posisi yang harus ditinggalkan Marselino Ferdianan dan Ricky Kambuaya

" Sudah saya siapkan penggantinya Marsel dan Kambuaya," tegas Aji Santoso

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar