Cabor Futsal Porprov di Mulai Sebelum Pembukaan

Dok. KONI Jatim

KBRN, Suurabaya ; Cabang olahraga futsal pekan olahraga provinsi (porprov) akan memulai lebih dahulu pertandingan sebelum pembukaan porprov 25 Juni mendatang di Jember.  Berdasarkan hasil drawing grup, cabang olahraga futsal akan memulai pertandingan pada 21 Juni 2022. Akan ada empat grup futsal putra dan enam grup putri yang mengikuti.

Technical Deletegate Futsal Porprov VII Jawa Timur Yarif Priyatna mengatakan cabang futsal akan mengawali pertandingan dengan mempertimbangkan waktu dan banyaknya tim yang bertanding.

" Mengingat banyaknya tim yang bertanding, otomatis futsal akan mulai kick off duluan di tanggal 21 Juni mendatang atau empat hari sebelum pembukaan di Jember,”ungkap Yarif.

Tim futsal terdiri dari 16 tim putra dan 19 tim putri. Babak penyisihan terbagi empat grup untuk tim putra yang masing-masing berisikan empat tim, sedangkan untuk tim putri di bagi menjadi enam grup.

Setelah sempat terkendala venue cabang olahraga futsal kini dipindahkan ke Gedung Sistem Resi Gudang milik Kementrian Perdagangan Kabupaten Jember. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar