Atlet ESI Kota Kediri Targetkan Raih Emas Dalam Porprov Jatim 2022

Atlet ESI Kota Kediri Targetkan Raih Emas Dalam Porprov Jatim 2022. (Foto: Ayu Citra)
Aksi berbagi atlet ESI Kota Kediri kepada warga membutuhkan. (Foto: Ayu Citra)

KBRN, Kediri: Sejumlah atlet yang tergabung dalam Cabang Olahraga (Cabor) Electronic Sports Indonesia (ESI) Kota Kediri menargetkan mampu medali emas pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim Tahun 2022.

Hal ini diungkapkan, Ketua Umum ESI Kota Kediri, Ahmad Zam-zam Guntur, saat menggelar agenda pembagian 50 paket makanan kepada para tukang  becak dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Bundaran Taman Sekartaji Kota Kediri, Jumat (20/5/2022).

"Upaya ini juga wujud Ngalap Barokah atas keberhasilan masuknya E Sport sebagai Cabor Nomor 46 di lingkup KONI Kota Kediri," kata Guntur.

Sementara itu, Ketua Harian ESI Kota Kediri, Teguh Wibisono Santosa menambahkan, bahwa pihaknya juga tak lupa meminta doa kepada masyarakat agar target pencapaian medali emas di ajang Porprov mendatang bisa diraih optimal.

"Pada Porprov Jatim mendatang, lawan terberat kami adalah Surabaya dan Malang. Mereka memiliki talenta atlet yang bagus, tapi kami juga tetap berupaya terus berlatih bersama para atlet di Kota Kediri, supaya target medali emas ini bisa diraih. Apalagi kami juga punya sejumlah atlet potensial," katanya.

Sebagai informasi, pada Agenda Porprov Jatim Tahun 2022 Cabor ESI Kota Kediri siap mengirimkan sekitar 26 atlet terbaiknya. Umumnya, mereka akan berlaga di sejumlah perlombaan seperti PUBG, Mobile Legend, FreeFire, dan lainnya. Namun, sebelum diberangkatkan ke ajang bergengsi ini, para atlet akan lebih dulu mengikuti tahap seleksi dan pelatihan.(ac)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar