Seorang Sopir Dicokok Polisi, Ternyata Pengedar Sabu

Tersangka pengedar sabu beserta barang bukti

KBRN, Surabaya : Polisi terus memburu pelaku kejahatan peredaran gelap narkoba di Wilayah Kota Pahlawan. Hal itu terbukti dari penangkapan seorang pengedar sabu yang dilakukan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. 

Seorang Sopir ditangkap di rumahnya daerah Sedati, Sidoarjo pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 yang lalu. Dari penggerebekan yang dilakukan polisi juga mendapati sabu-sabu dengan berat 19,53 gram beserta bungkusnya.

"Tersangka inisial  FM (39). Selain Sabu, ada juga barang bukti lainnya yaitu sebuah HP merk Samsung dan kartu ATM BCA," ungkap Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri, Kamis (21/10/2021).

Ia menjelaskan barang-barang haram tersebut ada dirumah tersangka. Penangkapan terangnya berdasarkan dari informasi masyarakat. Atas dasar tersebut polisi kata Daniel langsung bergerak melakukan penggrebekan.

"Setelah mendapatkan informasi, anggota saya melakukan pembuntutan dan penangkapan kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersangka, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu," jelas Kompol Daniel.

Selain itu, tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang yang bernama PC  yang saat ini DPO dengan harga sekitar 15. 500.000. Kemudian dia mengemas dan menyimpannya untuk dijual kembali dengan tujuan memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Saat ini, akibat perbuatannya tersangka RM ditahan di Mapolrestabes Surabaya dan dijerat dengan Pasal Pasal 114 Ayat (2) Sub. Pasal 112 (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00