Lakukan MoU, BPS Jatim Mendengar, RRI Menyiarkan

KBRN, Surabaya : Badan Pusat Statistik  (BPS) Jawa Timur sebagai lembaga pemerintah non Kementerian, berkomitmen memberikan dukungan kepada pemerintah dalam penyusunan rencana dan perumusan kebijakan makro di berbagai bidang.

Mendukung tugas dan fungsi BPS Jatim, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Surabaya melakukan sinergi untuk menginformasikan perencanaan dan hasil statistik yang telah dilaksanakan.

"Masyarakat itu bagi BPS merupakan sumber dan pengguna informasi, sehingga sinergi dengan RRI Surabaya ini sangat strategis dalam wujud layanan publik," ucap Kepala BPS Jatim, Dadang Hardiwan, usai menandatangani MoU dengan RRI Surabaya, di kantor BPS Jatim, Jl. Kendangsari Industri 43-44, Surabaya, Jumat (24/09/2021).

Dalam kesempatan sama, Kepala LPP RRI Surabaya, M. Fauzan, mengatakan, nota kesepahaman ini bukti RRI Surabaya berkomitmen membantu program pemerintah dalam menyebarluaskan semua informasi kegiatan yang dilakukan BPS.

"MoU ini akan kita tindaklanjuti dengan program obrolan budaya, yang sesuai dengan program reguler di RRI Surabaya," paparnya. 

Untuk diketahui, dari nota kesepahaman yang telah dilakukan, RRI Surabaya akan menyiarkan dialog bersama BPS Jatim sebanyak enam kali. Dialognya sendiri mulai dilakukan bulan September sampai bulan Desember 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00