Masuk Mushola, Miskan Selamat Dari Awan Panas

KBRN, Lumajang : 

KBRN. Lumajang : Memang tidak ada yang tidak mungkin jika Allah SWT sudah menentukan seseorang hidup atau meninggal, seperti halnya Miskan (32) warga kota Batu yang selamat dari gulungan Awan Panas Guguran Gunung Semeru yang terjadi hari Sabtu (4/12).

Ia berhasil menyelamatkan diri setelah masuk ke dalam sebuah mushola yang ditinggal penduduk mengungsi. Sementara rumah disekitarnya sudah roboh.

"Saya melarikan diri dengan cepat sambil dikejar awan panas, namun kakak saya tertinggal karena dia mau menyelamatkan truk bersama kawannya. Saya masuk ke dalam sebuah Mushola, disana tidak ada debu sedikitpun yang masuk" ujarnya.

Dia pun berteriak teriak memanggil kakaknya Agus Sutrisno (46) dan kawannya Rully Effendi (36), tapi tidak ada yang menjawab. Sementara diluar sudah gelap dengan awan yang panas.

Setelah reda ia pun keluar sambil mengambil gambar, semua bangunan sekitar mushola telah rusak, ia sendiri heran dirinya dapat selamat.

"Mungkin ini kekuasaan Allah yang ingin ditunjukan" katanya sambil berlinang air mata.

Sayangnya sang kakak tidak selamat, ia menemukan jenasah sang kakak sekitar 20 meter dari truknya dan tak jauh juga satu jenasah lain yaitu jenasah temannya. Truknya juga sudah bergeser sekitar lima meter, dengan kaca depan pecah. Sementara posisinya juga sudah berubah akibat ditabrak gulungan pasir dan air. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar