Bersaing di Musda, AHY Sebut Bayu dan Emil Kader Terbaik

Pembukaan Musda ke VI DPD Demokrat Jatim (Dok. Humas Jatim)

KBRN, Surabaya : Musyawarah Daerah (Musda) ke VI DPD Partai Demokrat Jatim resmi digelar dan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Musda ini menghasilkan calon Ketua DPD Demokrat Jatim, yang namanya akan diajukan ke tim tiga. 

"Semoga Musda ini sukses, dan menghasilkan pemimpin partai yang baik," ujar Gubernur Khofifah dalam sambutannya, Kamis (20/1/2022). 

Musda ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara daring. Ia meminta pertarungan dua nama calon Ketua di Musda Demokrat Jatim tidak sampai memecah belah partai. 

Dua nama yang disebut AHY adalah Bayu Airlangga tak lain adalah menantu mantan Gubernur Jatim Soekarwo, dan Emil Elestianto Dardak, yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim. Keduanya, kata AHY, sama-sama kader terbaik. 

"Keduanya adalah kader terbaik Demokrat Jatim. Saya minta di Musda ini, tunjukkan kalau kita partai yang bermartabat dan berjiwa kesatria" kata AHY. 

Usai memberi pesan ke Bayu dan Emil, AHY juga meminta keduanya berjabat tangan. Hal ini agar menunjukkan persaingan antar keduanya tetap berjalan dalam koridor yang sewajarnya. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar