Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Perempuan Bugil di Hotel Hasma Jaya Terungkap

KBRN, Surabaya : Pelaku pembunuhan Sofia (45) di kamar 42 Hotel Hasma Jaya 2, Jalan Pasar Kembang, beberapa waktu lalu berhasil ditangkap. Dia adalah Priyono (41) warga Nganjuk. Dari keterangannya, ia rela membunuh lantaran kesal karena diiming-imingi uang sebesar 20 juta oleh korban.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, awalnya Sofia bertemu dengan Priyono di salah satu terminal di Surabaya. Dengan segala cara, Priyono mampu mengelabui Sofia untuk check in di hotel Hasma Jaya 2.

"Korban mengaku mempunyai uang 20 juta di tasnya. Akhirnya korban merayu dan check in di hotel," ujar Yusep, Selasa (28/06/2022).

Di dalam hotel, niat jahat Priyono muncul ketika Sofia mandi di kamar mandi. Dia masuk ke kamar mandi dan dari belakang membekap Sofia." Motifnya, selain asmara pelaku juga menginginkan harta korban," ungkap Yusef.

Dari keterangan tersangka, ia mengatakan jika baru setengah jam bersama dengan Sofia di kamar hotel. Ia mengakui, jika tergiur uang yang dijanjikan Sofia. “Ya masalah itu (uang) pak. Makanya saya nekat melakukan itu," aku Priyono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar