Lewat TJSL, PLN UP3 Surabaya Sediakan Rumah Singgah Dan Electrifying Education Booth

KBRN, Surabaya: PLN UP3 Surabaya Utara menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) dalam bentuk penyediaan rumah singgah dan electrifying education booth kepada komunitas SSCS (Save Street Child Surabaya) pada Jumat (3/12/21) yang diselenggarakan di rumah singgah yang berlokasi di JL. Sibolga No 4A Surabaya. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab PLN terhadap lingkungan” tegas Hamzah Manager UP3 Surabaya Utara. 

Menurutnya, program ini adalah program TJSL tahun ke-3 PLN UP3 Surabaya Utara bekerja sama dengan komunitas SSCS, dimana di tahun pertama yaitu 2019, PLN UP3 Surabaya Utara menyerahkan bantuan berupa motor pintar dan tahun ke-2 berupa bantuan pendidikan dan kesehatan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh manajemen PLN UP3 Surabaya Utara (MUP3, MB KU dan seluruh MULP) dan perwakilan manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur Rasyid Nadja (SRM Komunikasi dan Umum) dan Fenny Nurhayati (MSB Komunikasi dan TJSL) serta pengurus, relawan dan anak-anak komunitas SSCS . 

Dalam kesempatan yang sama Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN UID Jatim A. Rasyid Nadja menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggaran hari ini merupakan bentuk kepedulian dan tindakan untuk mengkoordinir anak-anak jalanan untuk mendapat kesempatan belajar dan membangun kehidupannya. 

"Kami berharap adik-adik menjadi manusia yang bermanfaat dan dapat mencapai cita-citanya” ungkap A. Rasyid Nadja. 

Kegiatan berjalan lancar dan semakin meriah dengan adanya pertunjukan musik dari anak-anak SSCS beserta relawan serta dengan adanya game dan hadiah yang  menarik untuk anak-anak SSCS. 

Program ini diharapkan terus berjalan dan  menjadi tempat yang baik untuk menebar manfaat, baik itu manfaat untuk SSCS, masyarakat sekitar maupun PLN. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar